Belajar Bahasa Korea (한국어 공부)

저는 방탄소년단 촣아해요. 그래서 한국어를 공부해요. 한국어를 공부하면서 한국드라마를 봐요. 저는 수요일하고 금요일 한국어를 공부해요. 세종학당에서 고유경 산생님하고 친국늘하고 같이 한국어를 공부했어요. 한국어는 문법이 어려워요. 듣기가 재미있어요. 고유경 산생님이 명학하게 설명.


Selama 6 bulan terakhir ini, aku belajar Bahasa Korea. Kenapa aku memilih belajar bahasa Korea? Alasannya sepele karena aku nge-fans sama BTS dan ingin mengerti percakapan mereka di weverse ^-^ Aku memilih belajar di King Sejong Institute. Aku ikut Sejong Korean, kalau tidak salah untuk kelas ini ada 8 level. Kelas dilaksanakan selama satu semester, dua kali seminggu.

Untuk metode pengajarannya dengan online menggunakan live conference dan rekaman video. Setiap satu kali seminggu, aku dan teman-teman akan live conference menggunakan zoom dengan Guru. Di live conference akan diulang materi yang sudah direkam oleh Guru, belajar percakapan dengan bahasa Korea, dan tanya jawab. Nanti di akhir semester, akan ada ujian kenaikan tingkat.

Aku lagi deg-deg an ini menunggu ujian tingkat minggu depan. Rencananya mau belajar bareng teman-teman sekelas untuk mengulang materi. Doakan aku lulus ujiannya ya teman-teman :) 화이팅!



Comments

Popular Posts