2023 In a Glance

Selamat tahun baru 2024, teman-teman. Semoga di tahun ini kita semua sehat dan bahagia. Lebih baik lagi dalam semua hal, semua yang dicita-citakan tercapai 😇😇

Mumpung masih minggu pertama di Januari 2024, aku mau kilas balik kejadian apa saja yang terjadi di 2023. Kuartal pertama di 2023 rasanya berat untuk dijalani karena papa sakit parah. Rutinitasku bolak balik antara rumah - kantor - rumah sakit. Alhamdulillah setelah Idul Fitri, kondisi kesehatan papa berangsur membaik.

Maret: dirawat di rumah sakit karena gerd.

April: serah terima rumah. Alhamdulillah punya rumah sendiri. Walau sampai sekarang rumahnya belum ditempati karena masih menunggu pembangunan jalan dan fasilitas di kompleks selesai dibangun. Bulan ini aku juga mulai ketemu teman-teman, setelah sempat off lama karena Corona.


Mei: dinas ke Semarang. Sahabatku, Samantha menikah 😍

Juni: pertama kali ikut Book Clan di Lapangan Banteng, seruuu...


Juli: papa lepas tongkat, alhamdulillah beliau dapat beraktivitas kembali pelan-pelan.

Agustus: outing kantor ke Yogya dan Solo


September: mama operasi pengangkatan lemak, bulan ini aku kembali bolak balik rumah - kantor - rumah sakit. Alhamdulillah bekas operasi mama aman. Aku belajar crocheting, sampai sekarang tanganku masih belum luwes.


Oktober: nonton konser The Corrs. Terima kasih untuk malam yang menyenangkan, rasanya seperti kembali ke masa SMA dan kuliah.


November: bulan ini di keluargaku banyak yang ulang tahun dan atasanku juga berulang tahun di November.

Desember: ke Bandung bareng keluarga besar. Kami nginap di Daun Residence selama 2 hari 1 malam, kebanyakan stay di hotel, keluar untuk makan saja. Melelahkan tapi seru. Di kantor juga ada acara tukar kado akhir tahun.

Bagaimana tahun 2023, teman-teman? 







Comments

Popular Posts