My 2020 Books

 


Di tahun 2020, aku berhasil membaca sebanyak 32 buah buku. Jujur aku sendiri kaget dengan banyaknya buku yang aku baca. Reading challenge 2020 dan sepertinya reading challenge tahun ini dibuat dalam rangka menghabiskan timbunan buku bacaan 😁😁

Aku mulai mencoba membaca buku-buku karangan penulis dari Korea dan Jepang. Untuk buku-buku penulis dari Korea, aku coba membaca buku yang dibaca oleh member boyband BTS, misalnya I want to Die but I Want to Eat Tteokpokki karangan Baek Se-hee.



Buku kesukaanku Kafe Ajaib yang Memasak Impian karangan Suyoung Kim. Buku ini membahas mengenai impian dan bagaimana cara mencapainya. Menurutku buku ini mudah dimengerti karena menggunakan bahasa yang simpel dan dilengkapi dengan ilustrasi yang bagus. Penulis memberikan pertanyaan-pertanyaan latihan yang bisa kita gunakan untuk mengenal diri sendiri.




Comments

Popular Posts