Halal Bihalal Terserah Book Club Chapter Jakarta

Satu tahun terakhir ini, aku ikut "Terserah Book Club" yang dibentuk oleh Irene dimana membernya tersebar di seluruh Indonesia. Selama pandemi, kita rutin bertemu secara daring melalui aplikasi rapat daring. Di pertemuan itu, kita boleh sharing buku apa saja yang kita baca, bebas tidak ada temanya, karena kan namanya saja Terserah Book Club ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„

Awal mula ada halal bihalal ini, aku dan salah satu teman yang tinggal di Jakarta janjian untuk buka puasa bareng di Senayan City, nah teman-teman lain yang tinggal di Jakarta tidak bisa ikut dan minta untuk diadakan meet up lagi setelah lebaran.

Hari ini aku dan teman-teman Terserah Book Club Chapter Jakarta mengadakan pertemuan fisik pertama kali di Grand Indonesia, total ada 5 orang yang ikut halal bihalal ini. Kita happy banget bisa ketemu dan ngobrol macam-macam, mulai dari buku, kesehatan mental, makanan, dan lain-lain. Selain ngobrol tidak lupa kita berkunjung ke 3 toko buku, Gramedia, Kinokuniya, dan Periplus. Di toko buku masing-masing saling berusaha meracuni untuk belanja buku, dimana aku salah satunya yang berhasil teracuni ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Aku beli buku karangan Ryan Holiday dan Stephen Hanselman berjudul The Daily Stoic 366 Meditations on Wisdom, Perseverance, and The Art of Living.

Saking hangat dan nyamannya obrolan kita (aku, Alya, dan Citra) baru pulang jam 8 malam. Ga berasa ngumpul sama mereka dari makan siang sampai makan malam. Can't wait to meet up with you again, guys.


 


Comments

  1. Seru banget dari yang awalnya daring bisa jadi ketemuan di real life ๐Ÿ˜. Ketemu klub buku Terserah ini dari medsos mana Kak? Ini Alya bookstagram bukan? *Sotoy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Li, itu Alya bookstagram. Seru banget Li, seharian ga berasa ngobrolin buku dan saling meracuni buku bagus, TBR jadi nda selesai-selesai, wkwk

      Delete

Post a Comment

Popular Posts